Kamis, 14 Januari 2010

PEMANDIAN AIR PANAS CIATER

Ciater merupakan suatu daerah di Kabupaten Subang yang terkenal dengan air panas alami. Air panas yang dihasilkan berasal dari kawah aktif Tangkuban Perahu. Daerah wisata yang terletak tidak jauh dari wana wisata Tangkuban Perahu ini menyajikan panorama alam yang menakjubkan, air panas alami, udara yang sejuk dan hamparan permadani kebun teh nan hijau yang juga menambah keindahan alamnya. Dengan lingkungan yang disajikan, dapat menjadi suatu tempat yang sangat tepat untuk refreshing dan melepas penat dari segala kesibukan sehari-hari.

Dengan dilengkapi berbagai fasilitas wisata yang lengkap, tidak salah kiranya bila Wisata Sari Ater menjadi salah satu obyek terpopuler di Indonesia. Penginapan, tempat makan, arena bermain, kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya tersedia disini.
sehingga dengan keadaan alam yang begitu indah ini sangat menarik bagi para turis asing maupun domestik untuk berkunjung ke ciater ini

disamping itu juga ciater merupakan tempat terapi kesahatan, menurut hasil penelitian ternyata air panas Ciater mempunyai pH 2,45 yang mengandung jenis zat seperti belerang, zat kapur (‘calcium magnesium chloride sulfate thermomineral hypertherma’ dengan kandungan alumunium tinggi (38,5%) serta pH yang sangat asam (2,45).dan beberapa zat lainnya yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit kulit, penyakit tulang serta penyembuhan kelumpuhan yang diakibatkan oleh Penyakit Darah Tinggi atau stroke.


View Larger Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar